post

Buku 30 Hari Jago Jualan

This post was originally written in here: http://billionairestore.co.id/30-hari-jago-jualan/ by bungbilly
Buku 30 Hari Jago Jualan
Orang ini Saya bilang cukup: NEKAD!!!!!!!
Saya ketemu dia pas ngisi Seminar di Kediri, beberapa bulan lalu.
Saat sesi VIP, Saya tanya ke dia, “Bisnis kamu apa?”
Jawab: “Forex…”

Dalam hati Saya spontan langsung bergumam,
“Ini orang sinting banget. Masih anak…
============================

Buku 30 Hari Jago Jualan

Orang ini Saya bilang cukup: NEKAD!!!!!!!

Saya ketemu dia pas ngisi Seminar di Kediri, beberapa bulan lalu.
Saat sesi VIP, Saya tanya ke dia, “Bisnis kamu apa?”
Jawab: “Forex…”

Dalam hati Saya spontan langsung bergumam,
“Ini orang sinting banget. Masih anak kemarin sore udah main forex…”

Yes. Usianya belum genap 21 tahun (kalau gak salah)
Maklum, baru kelas 12 SMA dan baru mau lulus sekolah.
Anehnya, anak muda ini kok nekad amat, usia segitu udah main kaya gituan.

Dan ternyata benar: bisnisnya sedang bermasalah.

Langsung Saya ceramahin,
“Udah, berhenti main gituan. Fokus aja di bisnis yang cashflownya cepet, apalagi kamu masih muda banget. Selain haram, gak berkah, gak bagus juga buat kamunya”

Saya kira omongan Saya gak di denger.
Ternyata: Saya salah.
Beberapa hari kemudian dia nge-tag Saya di fesbuk bahwa dia baru mulai bisnis barunya.

Saya mengapresiasi dan mendukung dia.
Singkat kata, setelah sekian lama gak ketemu, ketemulah kami di Jakarta, dalam sebuah Seminar.

Dan dia melaporkan progress bisnisnya.
Semakin kesini, Saya sarankan dia, “baca buku2 Saya”. Mulai dari si Merah dan si Kuning. Anda bisa cari tahu sendiri buku apa itu.

Sambil praktik, dia pun action gila-gilaan mempraktikkan ilmu copywriting yang Saya ajarkan ke dia.

Hasilnya: ALHAMDULILLAH… ^_^
Banjir Order!!!

Kebanjiran Order Stop Terima Order

Yang dulunya pusing jual produknya kaya gimana, sekarang pusing produksinya keteteran.
Selain bisnisnya: HALAL
…insyaAllah juga terdapat keberkahan. Karena membuka peluang reseller ke teman2nya. Berbagi peluang dan pintu rezeki untuk mereka…

Walaupun Saya masih kasih beberapa PR untuk dia kerjakan, tapi sekarang bisnisnya mulai kelihatan hasilnya.
Kebayang, kalau step by stepnya bisa dilalui semua. Akan seberapa besar potensi omzet penjualan dan pertumbuhan bisnisnya.

Semoga orang yang bersangkutan, baca. Karena Saya males mention orangnya. Cari aja sendiri ya… ^_^
Hikmahnya: kalau Anda meyakini produk Anda bagus dan halal untuk dijual, ngapain harus malu-malu jualan?
Lariskan!!!

Karena disana ada kebaikan….

Salah satu bukunya adalah

Buku 30 HARI JAGO JUALAN

Rahasia Jualan Laris Tanpa Ngemis-Ngemis

Buku ke-5 dari @DewaEkaPrayoga, seorang Business Coach yang telah membantu banyak pengusaha dalam meroketkan omset bisnisnya berkali-kali lipat.

“Dewa adalah satu dari seribu anak muda anak mampu memberikan perubahan”

(Bong Chandra – CEO Triniti Property Group, Owner Bong Kopitown, Top 5 Motivator in Asia)

 

Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan banyak PENCERAHAN berupa:

  1. Bagaimana Meledakkan Omset Penjualan Anda, SEKETIKA!!
  2. Bagaimana Mendapatkan Uang Puluhan Juta dalam hitungan Menit?
  3. Cara Meraup Uang Lebih Banyak dengan Jualan
  4. Cara Mengenal, Mengasah, dan Melatih Kemampuan Menjual Anda
  5. Rahasia Dibalik istilah “Tiada Hari Tanpa Closing”
  6.  30 Teknik Jualan Laris yang terbukti Ampuh Melipatgandakan Penjualan
  7.  Jurus Jitu Menjadi Jago Jualan yang Mengagumkan

Kenapa Buku ini Layak Anda baca?

  • Ditulis oleh Praktisi Penjualan, bukan sekedar Pakar apalagi Tukang Komentar
  • Berisi Strategi dan Teknik yang Mudah Dipraktikkan, bukan hanya Teori Doang
  • Terbukti Ampuh Menghasilkan Puluhan bahkan Ratusan Juta rupiah
  • Disertai banyak Exercise yang mudah untuk Diaplikasikan
  • Bahasa Mudah dimengerti, disertai banyak ilustrasi, dan tanpa basa basi

 

Berapa Harganya?

Rp 259.000

Dibandingkan buku lain, buku ini cukup Mahal. Tapi ini tak sebanding dengan Manfaat dan Dampak yang akan Anda rasakan setelah mempraktikkan isi bukunya. Lihat saja mereka….

“Subhanallah kang… Iseng2 praktek teknik closing via BBM, stok yang udah nimbun setahun karena kurang peminat nggak nyampe sehari closing 31 pcs senilai Rp 4.650.000. Dahsyat!” (Yuza Riza – Sepatu Hujan Cosh)

“Alhamdulillah dapat PO kerjaan CCTV nilainya $20.000 + 50 juta…” (Nanang – IT Solution)

“Kurang dari 4 jam aku berhasil negjual 70 buku pelajaran. Besok InsyaAllah nambah lagi sekitar 20 buku. KEREN…!!” (Syahidah Azzahrah – Pelajar SMA)

Bagaimana, apakah Anda tertarik (juga) untuk mempraktikkan teknik-teknik JUALAN LARIS ini dalam bisnis Anda?

Gak Perlu Basa Basi Ini Salah Satu Pengusaha Muda dan belum genap usia 20 tahun kebanjiran Order sampai STOP terima ORDER.

Kebanjiran Order Stop Terima Order

Coba dan Buktikkan sendiri!

SPESIFIKASI

Buku Hard Cover 152 Halaman (21x 15 cm)

Please visit the source here ==> http://billionairestore.co.id/30-hari-jago-jualan/

ILUSI RIBA DAN KITA MENIKMATINYA

This post was originally written in here: http://billionairestore.co.id/blog/ilusi-riba-dan-kita-menikmatinya/ by bungbilly
ILUSI RIBA DAN KITA MENIKMATINYA

Bung Billy sedang pelajari Hukum Riba Nih..

Mungkin Sahabat Bung Billy sudah tau tentang hukum Riba seperti apa

Ya Riba adalah penambahan pada harta dalam akad tukar-menukar tanpa adanya imbalan atau pengambilan tambahan dari harta pokok atau modal…
============================

ILUSI RIBA DAN KITA MENIKMATINYA

Bung Billy sedang pelajari Hukum Riba Nih..

ilusi-riba

Mungkin Sahabat Bung Billy sudah tau tentang hukum Riba seperti apa

Ya Riba adalah penambahan pada harta dalam akad tukar-menukar tanpa adanya imbalan atau pengambilan tambahan dari harta pokok atau modal secara batil.

Berani Apa Nekat?

Kredit Motor DP 2 Juta dengan Cicilan 3 Tahun tiap bulan bayar 700rb Jika telat bayar kena Denda..

Kredit Mobil dengan DP 50 Juta mobil sudah bisa dibawa, sisanya ngangusur 3 Tahun

KPR 15 Tahun, bayar DP aja udah bisa ditempatin, soal nyicil urusan belakangan..

Beli IPhone seharga 10 Juta sisanya Gesek Kartu Kredit sisanya nyicil 10x bayar dengan cicilan 600rb lumayan..

Sadarkah ternya gaya hidup sudah menjebak Kita?

Rezeki dari Allah itu pasti cukup untuk Hidup..

..Tapi takan pernah Cukup jika dipake dengan Gaya Hidup!

Mau Bisnis, Mau gadein BPKB Mobil modal sekitar 150 Juta biar bisa punya usaha..

Tau-taunya usaha gak jalan, cicilan jalan bikin badan meriang. Gak enak kan?

Dalam Bisnis Modal besar saja tidak cukup, nekat saja tidak cukup mending pake istilah Berani tapi Berilmu..

Siapa kah dia?

Gausah nunjuk siapa-siapa, ambil kaca yang gede sekalian, berdiri di depannya intropeksi aja siapa dia..

Riba Seperti Apakah yang dilarang oleh Allah?

Di dalam Islam Riba dalam bentuk apa pun dan dengan alasan apa pun juga adalah dilarang oleh Allah SWT.

Sehingga, hukum riba itu adalah haram sebagaimana dalil tentang riba dalam firman Allah SWT dalam ayat-ayat Al-Qur’an yang berkaitan dengan riba sebagai berikut.

Ayat al-qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba dalam Surat Al-Baqarah ayat 278:

يَايُّهَا الَّذِىْنَ أَمَنُوْا التَّقُوْا اللهَ وَذَرُوْا مَابَقِيَ مٍنَ الرِّبَوا اِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِيْنَ

Artinya: “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan tinggalkanlah sisa riba (yang belum dipungut), jika kamu orang yang beriman.” (Q.S. Al-Baqarah: 278)

Firman Allah yang akan memberikan siksa atau Azab bagi orang-orang yang memakan riba yaitu :

وَاَخْذِهِمُ الرِّبَوا وَقَدْ نُهُوْا عَنْهُ وَاَكْلِهِمْ اَمْوَالَ النَّاسِ بِاالْبَاطِلِ وَاَعْتَدْنَا لِلْكَفِرِيْنَ مِنْهُمْ عَذَابًا عَلِيْمًا

Artinya: “Dan disebabkan karena mereka memakan riba, padahal sesungguhnya mereka telah dilarang daripadanya, dan karena mereka memakan harta orang dengan jalan yang batil. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir di antara mereka itu siksa yang pedih.” (Q.S. An-Nisa: 161)

Firman Allah tentang harta Riba yang tidak akan membawa keberkahan :

وَمَا ءَاتَيْتُم مِّنْ رِّبًا لِيَرْبُوَا فِى أَمْوَالِ النَّاسِ فَلَا يَرْبُوَا عِنْد اللهِ وَمَا اَتَيْتُمْ مِنْ زَكَوةٍ تُرِيْدُوءنَ وَجْهَ اللهِ فَأُولئِكَ هُمُ الْمُضْعِفُوْنَ

dan sesuatu Riba (tambahan) yang kamu berikan agar Dia bertambah pada harta manusia, Maka Riba itu tidak menambah pada sisi Allah. dan apa yang kamu berikan berupa zakat yang kamu maksudkan untuk mencapai keridhaan Allah, Maka (yang berbuat demikian) Itulah orang-orang yang melipat gandakan (pahalanya).

Pernyataan Allah yang lain tentang riba yaitu :

يَمْحَقُ اللهُ الرِّبَوا وَيُرْبِى الصَّدقَتِ واللهُ لاَيُحِبُّ كُلَّ كَفَّارٍ اَثِيْم

Artinya: “Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah SWT tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran dan selalu berbuat dosa. ” (Q.S. Al-Baqarah: 276)

Setelah Bung Billy mengetahui ini, ini sangat menggetarkan hati Bung Billy dan Kita sebagai seorang mukmin..

Semoga Kita Semua Terhindar dan Berhenti dari macam-macam Riba bentuk apapun Riba hanya membuat kita Sengsara di Dunia dan Akhirat..

‪#‎SalingMengingatkan‬
‪#‎DijalanAllah‬

Hindari Riba yuk! ˆ⌣ˆ

Rekomendasi buku: Kembali Ke Titik Nol Hindari Diri Dari RIBA!

Please visit the source here ==> http://billionairestore.co.id/blog/ilusi-riba-dan-kita-menikmatinya/

Pre Order Buku Kembali Ke Titik Nol

This post was originally written in here: http://billionairestore.co.id/pre-order-buku-kembali-ke-titik-nol/ by bungbilly
Pemesanan Buku Kembali Ke Titik Nol Bisa via SMS
 
Ke 0819-1192-5777
 
Format SMS:
[Titik Nol] [Nama] [Alamat]
 

Temukan Langkah-langkah Praktis Bebas Riba dan Inspirasi Orang-orang yang sedang berjuang serta sudah bebas hidupnya, dari jeratan riba. Serta kisah nyata para …
============================

Pemesanan Buku Kembali Ke Titik Nol Bisa via SMS

 

Ke 0819-1192-5777

 

Format SMS:

[Titik Nol] [Nama] [Alamat]

 

Temukan Langkah-langkah Praktis Bebas Riba dan Inspirasi Orang-orang yang sedang berjuang serta sudah bebas hidupnya, dari jeratan riba. Serta kisah nyata para pengusaha yang berhasil membangun dan membesarkan bisnisnya tanpa riba.

Miliki bukunya sekarang juga. Lalu Baca, Renungkan dan Praktekkan!

Please visit the source here ==> http://billionairestore.co.id/pre-order-buku-kembali-ke-titik-nol/

post

APA YANG SAYA LAKUKAN KETIKA SAYA “BINGUNG”?

This post was originally written in here: http://billionairestore.co.id/blog/apa-yang-saya-lakukan-ketika-saya-bingung/ by bungbilly
APA YANG SAYA LAKUKAN KETIKA SAYA “BINGUNG”?

Sebelum Saya memberikan tips praktisnya pada Anda, Saya ingin tahu, kalau misalkan Anda “bingung”, apa yang biasanya Anda lakukan?

Sambil Anda pikirkan jawabannya dan ketikkan di kolom komentar, apakah Anda menyadari, bahwa ketika banyak orang…
============================

APA YANG SAYA LAKUKAN KETIKA SAYA “BINGUNG”?

Sebelum Saya memberikan tips praktisnya pada Anda, Saya ingin tahu, kalau misalkan Anda “bingung”, apa yang biasanya Anda lakukan?

Sambil Anda pikirkan jawabannya dan ketikkan di kolom komentar, apakah Anda menyadari, bahwa ketika banyak orang di luar sana yang berkata,

APA YANG SAYA LAKUKAN KETIKA SAYA BINGUNG

“Kalau Saya bingung, maka Saya akan mikir”

….justru malah akan membuat kita semakin bingung. Nah, lho? kiki emoticon

“Semakin banyak mikir, malah semakin bingung”

Awas! Ketika Anda telan mentah-mentah perkataan Saya tersebut, maka artinya Anda secara otomatis membiarkan diri Anda semakin bingung.. hehe

Ah, sudahlah. Mari fokus kembali ke cerita Saya…

Jadi begini…

Biasanya, kalau Saya lagi bingung, Saya biasanya paling malas kalau disuruh mikir. Lho, kok?

Yaaa….

Katakanlah Saya lagi bingung gimana caranya bisa tembus Omzet 5 Miliar per bulan. Maka kalau Saya mikir, anehnya justru malah membuat Saya makin bingung. Stress deh jadinya… T_T Pernah gak sih Anda begitu?

Karenanya…

Mulai sekarang dan seterusnya, ketika kita mulai merasa bingung atas solusi yang ingin didapatkan, maka jangan berusaha mencari tahu “HOW TO” nya dengan cara “berpikir”.

Kenapa?

Karena semakin kita memaksa diri kita untuk berpikir, eh malah justru makin keluar tuh solusi-solusi yang menurut kita akan berhasil (padahal belum tentu berhasil). Paham kan maksudnya?

yesss… Sadarkah Anda, ketika Anda mencari solusi atas masalah yang sedang Anda hadapi saat ini, kalau Anda mencarinya dengan berpikir, malah justru khawatir menyesatkan….

yaaaa…. karena sumber daya dalam diri kita cuma segitu. Mentok! Kalaupun ada solusi, belum tentu bener dan terbukti. Capek, deh….

Makanya…

Kalau Saya, dan kalau ada orang yang tanya kepada Saya bagaimana Saya mencari solusi atas permasalahan Saya, maka Saya pasti nyari solusinya di luar sana. Misalkan: ikut pelatihan, baca buku, ketemu orang, konsultasi, dan lain2.

Polanya bukan lagi:
Pusing —-> Mikir Sendiri —> Dapat HOW TO

Polanya jadi begini:
Pusing —> Belajar —> Dapat HOW TO.

Ini mirip kalau misalkan Anda bingung gimana cara bangkit dari bangkrut dan kepingin keluar dari riba, tentu Anda bisa belajar dari buku Mas Saptuari Sugiharto yang terbaru ini >> bit.ly/titiknolbanget

Sama halnya ketika Saya buat status ini, Saya tadinya ingin kasih tahu Anda bahwa Saya sedang mendalami ilmu NLP di kelas Master Practitioner dari orang yang terbaik di bidangnya, seperti Pak Ronny F. Ronodirdjo, yang belajar NLP langsung dari “dedengkot” nya NLP yaitu Richard Bandler.

Nah, sekarang,

Saya penasaran, kalau Anda bingung, apakah Anda masih ingin menggunakan cara lama yang belum tentu berhasil mendapatkan hasil? atau bagaimana?

Share ya ^_^

Please visit the source here ==> http://billionairestore.co.id/blog/apa-yang-saya-lakukan-ketika-saya-bingung/

post

Rugi Rp 7,7 Miliar, Kini Jadi Business Coach

This post was originally written in here: http://billionairestore.co.id/blog/rugi-rp-77-miliar-kini-jadi-business-coach/ by bungbilly

Lembar demi lembar kertas yang menempel di flip chart menemani Dewa Eka Prayoga dalam mengisi workshop penulisan buku di sebuah lembaga pendidikan di Jalan M.T. Haryono, Jakarta, siang itu (20/9). Pemuda kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tersebut sedang berbagi pengalamannya menulis sejumlah buk…
============================

Rugi Rp 7,7 Miliar, Kini Jadi Business Coach

Lembar demi lembar kertas yang menempel di flip chart menemani Dewa Eka Prayoga dalam mengisi workshop penulisan buku di sebuah lembaga pendidikan di Jalan M.T. Haryono, Jakarta, siang itu (20/9). Pemuda kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tersebut sedang berbagi pengalamannya menulis sejumlah buku bisnis dan bergelut dalam dunia penerbitan independen.

Gaya bicaranya penuh semangat, khas motivator. Dia menggunakan pengalaman pribadi sebagai sampel materinya. Mulai cerita masa kecilnya sebagai anak tunggal yang ditinggal wafat ayahnya sejak usia lima tahun sampai kegagalan bisnisnya yang mengakibatkan dirinya harus menanggung rugi hingga Rp 7,7 miliar di usia 21 tahun.

Pada usia yang masih tergolong belia itu, Dewa pernah memiliki sejumlah usaha. Mulai usaha bimbingan belajar (bimbel), pelatihan motivasi, event organizer,hingga bisnis kuliner. ”Sejak masuk kuliah, saya memang berusaha mandiri. Dari awalnya jadi pengajar di bimbel sampai saya bisa membeli bimbel itu,” ujar alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, tersebut.

Usaha bimbel itu berkembang maju sehingga Dewa bisa melakukan ekspansi bisnis ke sektor lain. Tercatat ada enam bisnis yang kemudian dia jalankan waktu itu. Salah satunya bisnis produk elektronik lewat seorang temannya.

Tergiur hasil yang menjanjikan, Dewa lalu mengajak sejumlah kolega untuk bergabung dalam investasi yang bermodus pengadaan komputer untuk perkantoran tersebut. Hingga sekitar delapan bulan dia masih mendapatkan manfaat dari investasi itu. Sampai akhirnya Dewa tahu bahwa investasi tersebut ternyata bodong alias bohong-bohongan. Temannya melarikan diri. Alhasil, Dewa-lah yang akhirnya dikejar-kejar investor yang jumlahnya cukup banyak. ”Orang tahunya saya yang menjalankan usaha ini, padahal saya juga korban,” ujarnya.

Teror terus dia dapat dari para pemilik ”saham” yang direkrutnya. Bahkan, ada yang sempat mengancam akan membakar rumah orang tua Dewadi Sukabumi.

Pemberitaan kasus penipuan miliaran rupiah itu meluas di Jawa Barat. ”Nama saya tercemar. Sampai ibu saya di kampung perlu mengadakan yasinan sembari mengklarifikasi kejadian tersebut kepada para tetangga,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Dewa juga sempat dicibir keluarganya. Ada yang menganggap kesialan tersebut datang karena faktor istri yang dinikahinya. ”Peristiwa itu terjadi sekitar dua minggu setelah saya menikah,” ujar suami Wiwin Supiah tersebut.

Praktis, lebih dari tiga bulan Dewa menghabiskan waktunya untuk mengurusi kasus penipuan yang melibatkan dirinya sebagai korban itu. Dia harus bolak-balik mendatangi Mapolda Jabar untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi maupun pelapor. Akibatnya, bisnisnya yang lain kocar-kacir.

”Waktu itu saya terpaksa habis-habisan untuk mengganti uang para investor yang menanamkan modal lewat saya. Semua bisnis yang sudah jalan saya jual,” kenang Dewa.

Mobil yang dia beli dari hasil keringatnya dan tabungan yang dipersiapkan untuk naik haji juga digunakan untuk membayar utang. Sampai-sampai, tutur Dewa, uang dalam dompetnya hanya tersisa Rp 7 ribu. ”Itu uang satu-satunya yang tersisa. Saya sudah tidak punya tabungan lagi,” tambah dia.

Rasa putus asa sempat berkecamuk dalam hati Dewa. Sampai akhirnya sebuah kesempatan mempertemukan Dewa dengan pengusaha Heppy Trenggono. Dewa termotivasi kisah Heppy yang juga pernah bangkrut dalam berbisnis. Mendengar cerita pengusaha sawit dan alat berat itu, adastrong way yang membuat spirit hidup Dewa bangkit.

”Saya anak tunggal yang tak memiliki ayah. Saya juga telah memutuskan menikah muda. Ibu dan istri saya tidak bekerja. Kalau tak berjuang sendiri, lalu pada siapa saya bergantung?” ujarnya.

Dewa seolah mendapatkan jalan dari Tuhan. Sejumlah teman sesama pengusaha muda lantas menyarankan Dewa agar menuliskan pengalaman kegagalan bisnis tersebut ke dalam buku. Dalam kurun waktu dua bulan, naskah buku berjudul 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula itu rampung. Akhirnya, buku tersebut terbit pada Juni 2013.

Buku itu merupakan karya kedua Dewa. Buku pertamanya mengenai motivasi. Ditulis setahun sebelumnya dan diterbitkan penerbit mayor. Namun, untuk buku kedua tersebut, Dewa menempuh jalur penerbitan dan distribusi indie.

Dewa memasarkan bukunya secara pre-order lewat media sosial dan jaringan pertemanan sesama entrepreneur. Insting berjualan yang tumbuh sejak lama membuat dia berhasil mendatangkan pembeli melalui pre-order.

”Uang dari pre-order buku itu saya gunakan untuk membiayai percetakan. Alhamdulillah, buku tersebut bisa cetak ulang sampai empat kali dan terjual lebih dari 10 ribu eksemplar,” jelas pria kelahiran 24 April 1991 tersebut.

Sejak buku kedua keluar, nama Dewa makin dikenal luas. Dia sering diundang sebagai pemateri seminar atau workshop di berbagai kota di Indonesia.

Dari kesuksesan itu, pria yang pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren tersebut melihat terbukanya peluang bisnis penerbitan. Dewa pun makin produktif menulis. Setelah buku kedua terbit, tiga buku selanjutnya menyusul. Semua seputar bisnis. Menariknya, meski dijual di atas harga pasaran, bahkan ada yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribu, buku-buku Dewa tetap laku.

Selain menulis, Dewa membuka perusahaan penerbitan di Bandung. ”Melalui penerbitan yang saya bangun itu, saya ingin membuka peluang bisnis bagi anak-anak muda dengan memanfaatkan margin penjualan buku,” tutur dia.

Menurut Dewa, selama ini margin penjualan buku di toko buku mayor sangat tinggi. Nah, hal itulah yang dilirik Dewa sebagai peluang bagi sejumlah anak muda. Konsepnya, setiap buku yang diterbitkan melalui perusahaan Dewa akan dijual dengan sistem reseller, tidak lewat toko buku mayor.

”Banyak loh reseller buku-buku saya yang bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta,” ungkapnya.

Keberhasilan melakukan personal branding lewat buku-buku itu membuat Dewa kini mulai dilirik sebagai business coach. Modal untuk menjadi konsultan bisnis tersebut dia dapat dengan mengikuti sertifikasi di sebuah lembaga di Jakarta.

Ada beberapa UKM (usaha kecil menengah, Red) yang dia bina dari sisimarketing. ”Alhamdulillah, banyak yang omzetnya naik setelah coaching,” ujar Dewa sembari menunjukkan testimoni-testimoni klien yang ditulis dalam bukunya. Salah satu klien Dewa yang diklaim cukup berhasil adalah restoran mi yang cukup terkenal di Jalan Progo, Surabaya.

Dewa mengakui, meski tak bisa menjadi guru sesuai dengan jurusan kuliahnya, dirinya tetap bisa menebarkan ilmu dan manfaat. ”Saya ingin bagaimana berbisnis yang bisa mengedukasi dan membawa manfaat untuk orang lain,” tandas dia.

Sumber: www.jawapos.com

Please visit the source here ==> http://billionairestore.co.id/blog/rugi-rp-77-miliar-kini-jadi-business-coach/

post

Some Great Detoxification Gifts

Some Great Detoxification Gifts

In the event that somebody you realize may be associated with detoxing for quite a while then you can simply possess a recommendation for many excellent detoxing presents on their behalf. Rather than providing them with present records towards the nearby cinema or even shopping mall, odds are they might thrive on within the truth from getting presents associated with their own wholesome objectives associated with detoxing. This particular concept can come for you even more simpler if you’re associated with the detoxing diet plan your self, however presently there certainly tend to be particular items you can purchase which supports your own buddy using their cleaning from the entire body. Here are a few recommendations for excellent detoxing presents with regard to your friends and relations that additionally go through detoxification diet programs regularly:

Some Great Detoxification Gifts

#1: Present Records

These types of will not you need to be any kind of present records, however present records which market wholesome detoxing diet programs. For instance, a present certification to some nearby wellness super market which may be your own pal’s will be a wise decision. Nonetheless, although, you will need to ensure that the super market you get the actual present certification through offers important detoxing elements as well as resources in order that it can help the one who you purchase with regard to. One of these of the wellness super market which present records can be bought with regard to is actually GNC. The actual GNC wellness shop consists of extremely important detoxing elements as well as diet plan deals which definitely may be used!

#2: Bundle associated with Spices or herbs as well as Herbal treatments

An additional good idea which you can use in order to make sure you your friends and relations, together with assisting all of them detox their health is really a bundle associated with spices or herbs as well as herbal treatments that you simply come up with. A number of types of herbal treatments which are really essential to detoxing diet programs consist of ginger, cinnamon, garlic clove, parsley flakes, curry, cayenne spice up, together with many other herbal treatments. The entire bundle associated with herbal treatments could be created by a person, however you may even have the ability to discover a few essential natural tea within wellness meals shops which are ideal for the actual spices or herbs as well as herbal treatments you plan to provide. With that said, the bundle associated with spices or herbs as well as herbal treatments perform help to make an excellent present with regard to somebody who’s thinking about smart detox ing.

#3: Completely Ready Detoxification Fruit juices

Despite the fact that this might take a moment to organize, 1 recommendation for any detoxing present that you could provide is actually fruit as well as veggie detoxing fruit juices which are currently ready. They are probably the most innovative detoxing presents to provide simply because they may be produced from your preferred detoxification quality recipes. Whenever providing these types of presents, although, they are able to possibly get thawed or even freezing. Freezing detoxing fruit juices help to make excellent presents simply because they may be utilized later on, however thawed types is going to do equally well with regard to presents!

Overall, you will find usually presents that certain can provide for each event as well as everyone. With regard to detoxing fanatics these people will definitely appreciate any kind of one of these simple presents which were mentioned previously, as well as if you’re thinking about detoxing, as well, you’ll be able to appreciate all of them too! www.caralangsing.net

post

Tips for Removing Cellulite Fast

You still have not found the right method regarding how to remove cellulite. Generally, cellulite is caused by obesity, or lack of physical activities. Some other causes are food or beverages such as alcohol. Maybe, some people consider it as a thing that is not so important. Nevertheless, it is the toughest problem for women who want to look attractive and youthful. Therefore, there are several natural ways to remove cellulite.

Coffee Grounds

How to Get Rid of Cellulite Fast with an Affordable Cost

So, how to get rid of cellulite fast, when you do not want to spend much money? Most people recommend coffee grounds as a natural ingredient to remove cellulite. It is one easy way. Perhaps, you also need other methods, which will not make you bother with coffee. Well, there are several ways to use apple cider vinegar, aloe vera, olive oil, and carrots. Apple cider vinegar is the perfect choice to cure some of the problems of beauty. In addition, we can use this to get rid of cellulite. We will use this as an ointment at bedtime. Make it as an everyday therapy until you get significant results.

You use the mucus from aloe Vera to eliminate cellulite. Take it, and use it as a medicine by every night. In a few weeks, you will get results. The next method is to use olive oil. Olive oil is a natural substance that contains vitamin E and C. We can use it as the best herb for skin care. To get rid of cellulite, you only need to apply it on the body, and massage comfortably. You can do this method every night, when you will sleep. For several weeks, you will find some part of cellulite starting to disappear. The next way is to use a carrot. We made the spread of carrots mixed with honey. For half an hour, you can wait for it to dry. After that, you can wash the parts of body cellulite.

When you try those methods about how to get rid of cellulite, you might not get the perfect. Therefore, you should try one of the methods. Do not try them all at one time. Everyone should be able to eliminate or prevent cellulite. Still, most people consider it as a difficult thing. Therefore, you have to consider it properly and understand your own cellulite problems. Well, that is the natural way to get rid of your cellulite dbestdietplan.com.